Sederhana! Ini Lho 10 Hal yang Paling Diinginkan Cewek dari Pasangannya

0

Tak sedikit cowok yang beranggapan bahwa cewek adalah makhluk materialistis. Mereka berpikir jika uang bisa dijadikan alat untuk membeli cinta. Well, faktanya nggak selalu begitu!

Dengan harta, kamu mungkin bisa dapatkan cewek cantik. Tapi belum tentu kamu dapat memiliki hatinya. Sebab cinta nggak bisa dibeli dengan materi! Dan jika hanya bermodalkan uang itu nggak akan cukup membuatnya bertahan disisimu.

Nah, berikut ini hal-hal yang sebenarnya sangat diharapkan cewek dari pasangannya. Nggak melulu tentang harta kok! Terkadang sesuatu yang sederhana sekalipun mampu membuat hati cewek jadi luluh.

Yaudah yuk, langsung simak sederet keinginan yang paling diharapkan cewek!

1. Cewek ingin punya pasangan yang baik hati dan nggak gampang marah

Cowok tidak gampang marah

Cewek memang suka bila punya pasangan tajir. Tapi lebih dari itu, cewek sangat berharap pasangannya memiliki kepribadian yang baik. Nggak gampang marah, sabar dan ramah.

Ya, bagi cewek itu jauh lebih penting ketimbang harta. Sebab gimanapun juga, cewek adalah makhluk yang lembut. Cenderung menggunakan perasaan dibandingkan logika. Maka itu, nggak heran jika cewek senang diperlakukan secara baik. Disayang-sayang serta dihargai.

2. Perhatian, bagi cewek ini juga sangat penting!

Hal kedua yang diinginkan cewek dari pasangannya adalah perhatian! Meski itu hanyalah perhatian kecil, itu udah cukup membuatnya bahagia. Misal, menanyakan kabar ‘udah makan belum?’ atau ‘bagaimana harimu? tadi ngapain aja?’ Hal-hal semacam itu bikin cewek senang loh!

Selain itu, memperhatikan penampilannya juga bagian dari sikap peduli. Biasanya cewek paling sebal kalau punya pasangan yang nggak peka. Cewek itu ingin dimengerti tanpa ia harus memberi tahu.

3. Setia, nggak genit sama cewek lain!

Cowok Setia

Dibandingkan harta, kebanyakan cewek lebih memilih kesetiaan. Sekarang buat apa punya cowok kaya raya tapi playboy dan gemar selingkuh? Pastinya bikin sakit hati ya?

Related: 9 Cara Mengatasi Rasa Jenuh dalam Hubungan, Bukan dengan Selingkuh ya!

Maka itu, kesetiaan menjadi tolak ukur utama yang dicari cewek saat memilih pasangan. Tak mengapa hidup sederhana, asalkan saling setia seumur hidup. Bukan begitu?

4. Bisa diandalkan dan selalu melindungi

Cowok bisa diandalkan dan melindungi

Udah menjadi kodrat bahwa cewek itu butuh perlindungan. Nggak peduli semandiri apapun cewek tetap memerlukan pasangan. Dan para cewek berharap pasangannya adalah sosok yang bisa diandalkan. Yakni yang punya visi misi hidup, memiliki semangat tinggi, serta komitmen yang kuat.

Begitupun dengan sikap melindungi, bukan berarti cowok harus menemani ceweknya 24 jam. Cukup berikan rasa nyaman dan jagalah perasaannya, jangan disakiti!

5. Punya sikap dewasa, kalau bisa memanjakan pasangannya

Sikap dewasa juga menjadi hal yang paling diinginkan cewek dari pasangannya. Bolehlah sesekali cowok bersikap kekanakan, tapi jangan berlebihan! Apalagi sampai suka ngambek, duh malah bikin ilfil cewek loh!

Pada dasarnya, tiap cewek itu senang dimanja. Nggak perlu manjain dengan membelikan barang-barang mewah. Cukup dengan mengusap rambutnya, sesekali mentraktir makan, lalu pas weekend bantuin bersih-bersih rumah, dan sering-seringlah berikan gombalan. Perlakuan sederhana seperti itu udah cukup membuat cewek tersipu malu. Dan pastinya bikin cintanya makin nambah!

6. Cerdas dalam sikap dan ucapan

Selain baik dan perhatian, cewek juga berharap punya pasangan yang cerdas. Maksudnya cerdas disini nggak harus pintar secara akademis. Tapi lebih pada cerdas dalam berperilaku dan berucap. Intinya nggak terlalu lemot ya! Jadi kalaupun diajak ngobrol atau bertukar pikiran bisa lebih nyambung.

7. Nggak harus kaya! Yang penting punya rasa tanggung jawab

Cowok punya rasa tanggung jawab

freepik.com

Nggak jauh beda dari poin sebelumnya. Selain cerdas, cewek juga butuh cowok yang memiliki semangat kerja. Biasanya cewek paling ilfil melihat cowok yang cuma mengandalkan harta keluarganya, apalagi pemalas.

Related: Kamu Harus Peka, Ini 10 Tanda Pasangan yang Gak Tulus Mencintaimu

Yang terpenting bagi cewek adalah pasangan yang mampu bertanggung jawab. Seorang cowok yang mau bekerja keras dan punya semangat tinggi. Tak masalah walau ia bukan konglomerat, asalkan mau berjuang demi keluarganya.

8. Asik, punya selera humor!

Selain mencari sosok yang romantis, kebanyakan cewek juga berharap memiliki pasangan yang humoris. Yaitu cowok yang gemar bercanda, lucu dan easy going. Biasanya tipe cowok kayak begitu banyak disukai oleh kaum hawa, karena mereka tuh mudah bikin orang tersenyum di kala sedih.

Selain itu, pasangan yang humoris juga membuat hubungan terasa lebih menyenangkan. Jadi nggak monoton gitu deh!

9. Peduli dengan kesehatannya

Selanjutnya, cewek juga ingin memiliki pasangan yang peduli dengan kesehatan. Kalau bisa sih nggak merokok! Lalu, cowok yang senang berolahraga, tubuhnya bugar dan gemar menjaga kebersihan.

Adapun alasan kenapa cewek suka dengan cowok yang peduli akan kesehatan, karena cewek tuh kalau udah cinta biasanya mudah merasa khawatir. Ia ingin melihat pasangannya selalu sehat. Makanya, cewek senang banget jika punya pasangan yang mau jaga kesehatan tanpa harus dikasih tahu!

Sedangkan untuk urusan kebersihan, ya siapa juga yang mau punya pasangan jorok? Betul, nggak?

10. Terakhir, taat agama

Nggak ada di dunia ini cewek yang ingin punya pasangan nakal. Pastinya tiap cewek berharap kelak memiliki patner hidup yang baik, nggak cuma perilakunya aja. Tapi juga taat agamanya.

Poin ini tentu amat penting! Sebab cowok kelak jadi imam keluarga. Ia harus bisa membimbing istri dan anak-anaknya ke jalan yang benar. Jadi agama haruslah jadi prioritas utama lebih dari materi!

Nah, itulah tadi guys beberapa hal sederhana yang sangat diinginkan cewek dari pasangannya. Btw, apa kamu sudah memenuhi kriteria diatas?

About Author

Hi saya Amaniyah, seorang sarjana S1 Sains yang kemudian terjun dalam dunia kepenulisan dengan berbagai tema seperti fashion, kecantikan, kesehatan dan lainya.

Comments are closed.