10 Style Rambut Cewek Korea yang Bakalan Trend di Tahun 2019, Intip Yuk!

0

Memiliki wajah flawless memang bisa membuat cewek terlihat cantik. Namun selain itu, gaya rambut juga memberikan konstribusi cukup penting! Dengan kamu menstyling rambutmu dengan beragam model, itu akan membuatmu terlihat makin menarik.

Nah, belakangan ini korean hairstyle tengah populer. Buat kamu yang suka penampilan cute, kamu bisa banget contek potongan rambut ala cewek Korea. Selain simpel, umumnya style rambut ala Korea juga bikin kamu terlihat lebih fresh dan girly. Dijamin deh, kamu jadi makin gemesin!

Yaudah yuk, langsung simak nih beberapa gaya rambut ala korea yang sedang ngetrend di tahun 2019. Cekidot!

1. Suka gaya rambut simpel? Coba pixie cut hairstyle

Pixie Cut Hairstyle

Dok/kpopline.com

Jika kamu suka penampilan yang simpel dan nggak ribet, kamu bisa coba gaya pixie cut hairstyle. Model rambut pendek ini memang sedikit menampilkan kesan boyish, namun nggak menghilangkan sisi feminim. Sangat cocok dipadukan dengan poni see through atau side up.

Model pixie cut ini juga gampang dirawat ataupun di hairstyling. Kamu bisa pula bermain dengan beragam warna rambut. Namun yang lebih penting, style rambut ini dijamin bebas gerah loh!

2. Ciptakan kesan girly, classic bob tetap jadi favorit

Classic Bob Hairstyle

Dok/pinterest.com/YourGalaxyss

Meski terbilang klasik, classic bob hairstyle tetap jadi favorit hingga sekarang! Terbukti, nggak sedikit selebriti Korea yang mencoba tatanan rambut ini. Dengan ditambahkan sedikit aksen wavy dan dicat ombre, dijamin bakalan bikin kamu tampak makin chic dan super kece.

Oiya, kalau kamu yang suka kesan natural, coba aja warna rambut milk brown atau chesnut brown. Sedikit sentuhan coklat terang akan membuatmu terlihat manis tanpa berlebihan.

3. Bikin rambutmu makin kece badai dengan style tousled long layers

Tousled Long Layer Hairstyle

Dok/pinterest.com/nikita

Model tousled long layers ini cocok untuk kamu yang gemar tampil modis. Dengan mengombinasikan style lurus dan gelombang, serta sedikit aksen layer pastinya bikin kamu terlihat lebih edgy. Kamu juga nggak perlu berusah payah untuk menstylingnya, karena pada dasarnya model rambut ini identik dengan kesan messy look.

Related: Lagi Hits! Begini 7 Tips Glass Skin Makeup ala Beauty Vlogger yang Gampang Ditiru

Potongan rambut ini juga cocok banget diterapkan pada segala bentuk wajah. So, nggak heran jika digandrungi cewek-cewek di Korea.

4. Wispy bangs, style poni yang bikin kamu cute!

Wispy Bangs Style Poni

Dok/walkthefalls.com

Wispy bangs merupakan style poni kekinian yang sedang populer dikalangan k-beauty. Berbeda dari see trough yang tipis, wispy bangs justru menciptkan model poni yang tebal atau biasa disebut fully bangs. Biasa gaya poni ini hanya memperlihatkan sedikit bagian dahi.

Style poni ini tentunya bisa bikin kamu terlihat lebih muda dan cute. Selain itu juga cocok dipadukan dengan model rambut apapun, girls!

5. Textured curls, buat kamu yang mau tampil unik!

Textured Curls Hairstyle

Dok/pinterest.com/Mmm22

Bagi kamu pemilik rambut keriting, kamu harus bangga nih karena di tahun 2019 curly hairstyle cukup ngehits loh! Terbukti banyak artis k-pop yang mencoba gaya rambut keriting.

Related: Simpel, Begini 9 Cara Merawat Rambut Keriting Agar Gak Gampang Frizzy

Agar terlihat lebih fresh dan chic, kamu bisa berikan sentuhan warna coklat pada rambut. Misalnya light golden brown seperti milik Jennie Blackpink. Atau kamu ingin yang lebih lembut, coba aja warna medium auburn. Dijamin deh penampilanmu bakal terlihat lebih standout!

6. Bikin tampilanmu awet muda dengan long hair with see through bangs

Long Hair with See Through Bangs

Dok/pinterest.com/Trang Nguyễn

Model rambut panjang selalu jadi idola cewek sejak dahulu. Nggak cuma di Indonesia, di korea pun nggak sedikit idol yang menyukai gaya long hair dengan dipadukan poni see through agar tampak makin imut dan manis.

Style rambut panjang ini juga gampang dikreasikan. Kalau kamu bosan lurus, kamu bisa menata rambutmu dengan gaya wave atau sleek layered. Percaya deh, kamu akan tampak stunning sekaligus menggemaskan!

7. Wavy Medium Length hairstyle bikin kamu makin feminim

Wavy Medium Length Hairstyle

Dok/pinterest.com/Phuong’s List

Gaya rambut effortless ini juga terbilang cukup happening belakang ini. Kamu cukup memotong rambutmu sebahu, bikin sedikit aksen gelombang dan jangan lupa poni agar terlihat makin cantik!

Keuntungan punya rambut wavy medium lenght ini selain memberi kesan fresh, rambutmu juga tampak lebih bervolume. Dijamin tampilanmu nggak kalah keren dari bintang film ataupun idol drama Korea.

8. Beach wave with middle part

Beach Wave Hairstyle

Dok/pinteres.com/nadia cherni

Seperti namanya, model rambut ini memiliki tekstur gelombang dengan gaya belah tengah. Terdengar simpel nih! Namun begitu, beach wave tetap jadi favorit dari tahun ke tahun, termasuk di kalangan selebriti Korea.

Jika kamu ingin terlihat lebih menggemaskan, kamu bisa bikin poni wispy bangs. Sebaliknya bila mau tampak lebih dewasa, cukup biarkan tergerai tanpa poni depan. Yang pasti, style ini membuat lookmu jadi feminim banget!

9. Long ombre hairstyle

Long Ombre Hairstyle

Dok/pinteres.com/Zoee Liu

Untuk style rambut yang satu ini, kamu harus cermat dalam memadu padankan warna. Biar nggak terlalu norak, kamu bisa membuat black ombre dengan kombinasi brown atau ash grey.

Namun untuk kamu yang ingin tampil berani, ombre dengan warna-warna terang seperti ungu atau pink juga nggak kalah keren loh! Yang penting kamu percaya diri aja.

10. Messy Bun hair

Messy Bun Hairstyle

Dok/tumblr.com/koreanfashiongirl

Style rambut dengan kesan messy atau sedikit berantakan tampaknya bakal tetap jadi favorit bagi cewek korea. Pasalnya, model rambut ini simpel banget dan cocok buat kamu yang nggak suka keribetan.

Tinggal cepol rambutmu ke atas menggunakan bobby pin. Lalu tambahkan sedikit poni tipis di dahi bagian depan. Udah deh! Tampilanmu dijamin bakal terlihat cantik natural!

Nah, itulah tadi girls sederet model rambut ala cewek korea yang sedang ngehits saat ini. Anyway, style rambut mana nih yang paling kamu sukai?

About Author

Hi.. Saya Allysa, menulis merupakan salah satu cara menyalurkan hobi untuk mengisi waktu luang disela-sela kesibukan sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta.

Comments are closed.