9 Film Indonesia yang Siap Tayang di Februari 2019, Dilan 1991 Wajib Masuk List

0

Banyak yang bilang jika Februari adalah bulan yang penuh cinta. Merayakan apa pun yang berbau kasih sayang di bulan ini dianggap begitu romantis. Tapi bagaimana jika perayaan bulan penuh cinta ini diiringi dengan tontonan yang keren? Tentu menambah kesah romantis dong. Apalagi di bulan ini film-film lokal akan banyak bermunculan di bioskop kesayanganmu.

Enggak melulu menye kok. Jika kamu tak suka film drama, genre yang lainnya pun masih bisa kamu nikmati. Sebab di bulan ini film Indonesia yang akan rilis memang memiliki beragam pilihan genre. Salah satunyaa adalah genre action.

Penasaran dong film terbaru apa aja yang bakal nongol di bulan Feruari 2019? Yuk kita simak selengkapnya di bawah ini dimulai dari tanggal tayang yang paling dekat ya.

1. Satu Suro

Satu Suro

Film yang satu ini siap bikin deg-degan penonton. Satu Suro merupakan film bergenre horor yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak 7 Februari 2019 lalu.

Film besutan Anggy Umbara ini mengambil seting sebuah rumah yang jauh dari perkotaan. Dengan konflik pelik ketika sebuah keluarga kecil baru saja pindah rumah.

Film yang dibintangi oleh Cita Kirana dan Nino Feernandez ini mengisahkan sepasang suami istri yang baru saja pindah rumah jauh dari perkotaan. Saat itu mereka pindah dengan kondisi sang istri Adinda (Citra Kirana) tengah hamil besar.

Related: Biar Selalu Update, Yuk Intip Daftar Film 2019 Bakal Tayang di Bioskop Tahun Ini!

Tak lama tinggal di sana Adinda mulai merasakan kontraksi pada kandungannya yang memaksa Bayu (Nino) harus segera melarikannya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit dokter yang menanganinya justru mengatakan jika istrinya belum saatnya melahirkan.

Konflik baru mulai muncul ketika Bayu menyadari jika rumah sakit yang ia datangi ialah bangunan tua. Bahkan menurut warga sekitar bangunan tersebut telah 15 tahun kosong.

2. Laundry Show

Laundry Show

Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan menyaksikan film komedi. untuk itu kamu bisa menyaksikan Laundry Show yang tayang sejak 7 Februari lalu.

Dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Boy William, film yang menceritakan tantang usaha laundry ini pasti bisa menjadi obat rindu ketawa setelah berseram-seram ria dengan film Satu Suro.

Film besutan Rizki Balki ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat teropsesi dengan karier. Sebagai anak muda dia tidak ingin hanya berdiam diri menerima nasib sebagai orang kantoran. Ia pun memutuskan untuk membuka sebuah usaha laundry dan meninggalkan pekerjaan lamanya.

Tenyata menjadi seorang pengusaha tak semudah yang ia bayangkan. Cobaan silih berganti menerpa usaha barunya terutama masalah karyawan.

Tidak berhenti di sana, masalah yang sebenarnya justu hadir saat Agustina (Gisel) tiba-tiba membuka usaha serupa di samping rukonya. Kejadian tersebuut membuat suasana makin memanas memicu persaingan bisnis. Namun tetap dibalut dengan unsur komedi.

3. The Way I Love You

The Way I Love You

Seperti halnya Satu Suro dan Laundry Show, film The Way I Love You juga telah rilis di bioskop sejak 7 Feruari lalu. Jika sebelumnya ada film mistis dan komedi maka yang ini siap membuat kalian baper.

Diperankan oleh Syifa Hadji dan Rizky Nazar, film besutan Rudi Aryanto ini mengangkat kisah percintaan remaja SMA. Sedikit gambaran, film ini menceritakan hubungan fiktif antara Senja dan Badboy (nama samaran yang selalu chatting di blog). Pria misterius tersebut sukses membuat Senja nyaman hingga akhirnya munculah rasa cinta.

Related: 6 Situs Streaming Film Terbaik Indonesia, Yuk Langsung Nonton Dijamin Gratis!

Sayangnya perasaan berbeda justu terjadi setelah mereka bertemu di kehidupan nyata. Senja justru mulai merasakan ketidaknyamanan dan lebih merasa senang saat chatting.

4. Antologi Rasa

Antologi Rasa

Diagkat dari novel best seller karya Ika Natassa, Antologi Rasa akhirnya dituangkan kedalam wujud visual. Film bergenre romance ini dijadwalkan akan rilis 14 Februari 2019 yang bertepatan dengan hari Valentine.

Jika kalian telah membaca novel dengan judul yang sama, pasti sudah tahu dong garis besar jalan certanya? Bagi yang belum tau, nih ada bocoran sedikit untukmu.

Film ini akan dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady dan Atikah Suhaime. Antologi Rasa mengisahkan tentang persahabatan 4 orang banker yang diam-diam saling mencintai.

Sayangnya cinta keempat banker ini tidak semulus yang kita bayangkan. Mereka terbelenggu dengan cinta segitiga yang rumit. Satu sama lain mencintai orang yang beda tanpa ada yang tahu perasaan sebenarnya. Jika kalian mulai penasaran jangan lupa ya untuk menyaksiakan film besutan Rizal Mantovani ini di bulan kasih sayang.

5. Calon Bini

Calon Bini

Masih di tanggal yang sama 14 Februari 2019 juga akan tayang film karya Asep Kusdinar. Film Calon Bini ini mempertemukan kembali Rizky Nazar dan juga Michelle Ziudith dalam satu scene.

Coba siapa yang enggak pernah baper melihat chemistry di antara dua orang ini? Baru pandang-pandangan saja udah bikin netizen teriak.

Related: Kpopers Merapat! Siapkan Dirimu dengan 9 Drama Korea yang Rilis Februari 2019

Oh iya, Calon Bini menceritakan tentang perjuangan Ningsih (Michelle) melarikan diri karena diminta kawin paksa oleh sang bapak. Tak ingin mimpinya untuk melanjutkan sekolah gugur, Ningsih pun memilih pergi dari rumah dan kabur ke Jakarta.

Di Jakarta Ningsih akhirnya mendapatkan tempat tinggal baru meki harus bekerja untuk melayani sebuah keluarga. Di sana Ningsih akhirnya beretamu dengaan Bagus (Rizky).

6. Kain Kafan Hitam

Kain Kafan Hitam

Lagi-lagi di bulan romantis ini kalian bisa menguji adrenalin dengan menyaksikan film horor berikutnya. Kain kafan Hitam dijadwalkan akan rilis pada 14 Februari.

Dibintangi oleh Maxime Bouttier, Haico Van Der Veken, Shandy William, Claudy Putri, Ajun Perwira, Egi Fedly, Ike Muti, Jessica Lucyana Taroreh, Rayhan Cornellis, Elsa Diandra, dan Liliek Andraini film ini bercerita tentang Evelyn (Haico) yang menemukan banyak kejanggalan setelah pindah rumah.

Dia bersama pacarnya, Bimo (Maxime) yang memiiki komunitas pemburu hantu mulai mencari tahu kejanggalan yang terjadi selama ini. Kisah mereka berlanjut hingga satu demi satu misteri terungkap.

7. 11.11 Apa yang Kau Lihat

11.11 Apa yang Kau Lihat

Sineas Indonesia sepertinya cukup bersemangat membuat karya film bergenre horor. Hal itu terbukti dengan jumlah film horor yang makin membeludak setiap bulannya. Di Februari ini saja sudah ada 3 genre horor yang bisa kamu tonton.

11.11 merupakan karya horor Andi Manoppo yang bercerita tentang seorang mahasiswa yang suka diving fotografi. Si mahasiswa ini ternyata menemukan fakta tentang keberadaan Dewi, Ibunya yang hilang sejak Galih (Renndy Kejaenet) masih kecil.

Di tengah pecarian ibunya, Galih pun memutuskan untuk tinggal sejenak di sebuah villa yang terletak di Tanjung Biru bersama kawan-kawannya. Setelah itu kejadian demi kejadian aneh mulai terjadi dan mencelakakan mereka.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

8. Foxtrot Six

Foxtrot Six

Jika kalian pecinta film action, maka wajib hukumnya melihat Foxtrot Six. Film yang akan rilis pada 21 Februari itu disutradari langsung oleh Rendy Korompis.

Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Mike Lewis, Miller Khan, Gisellma Firmansyah, Edward Akbar, Julie Estelle, Aurelie Moeremans, dan Cok Simbara sebagai pemainnya akan mengajak penonton berpetualang. Para pahlawan ini akan berusaha menyelamatkan rakyat setelah Indonesia diambil alih oleh partai pembelot.

9. Dilan 1991

Dilan dan Milea

Yang ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar fanatiknya. Bahkan dalam beberapa hari saja, trailer Dilan 1991 sukses membuat baper jutaan penonton dan menjadi trending di Youtube.

Film sekuel karya Fajar Bustomi yang diangkat dari novel terlaris dengan judul yang sama ini masih mengangkat seting tempat di Kota Bandung. Pada film kedua ini kisah asmara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Priscillia) diceritakan akan mengalami berbagai konflik.

Di film Dilan 1991, Dilan juga dikabarkan diancam akan dikeluarkan dari sekolah karena perkelahiannya dengan Anhar. Sejak saat itu Dilan pun menjadi sering berkelahi hingga membuat Milea khawatir dengan masa depannya.

Di tengah konflik hubungan Dilan dan Milea yang semakin pekik hadirlah pria-pria baru yang dikabarkan dekat dengan Milea. Lantas akan seperi apa hubungan mereka? Kita tunggu saja ceritanya di 28 Februari 2019 nanti.

About Author

Hi, nama saya Tertia. Orang biasa memanggil saya "Ter" atau bisa juga "Te". Seorang travel writer yang suka dengan keunikan di setiap sudut kota. Menulis bukan hanya sekedar hobi namun sudah jadi passion.

Comments are closed.