Kpopers Merapat! Siapkan Dirimu dengan 9 Drama Korea yang Rilis Februari 2019

0

K-pop nampaknya makin mendarah daging bagi masyarakat Indonesia dan bahkan di dunia. Tak hanya musiknya saja yang bikin penggemar berteriak histeris, kumpulan dramanya pun tak kalah menarik untuk dilewatkan begitu saja.

Menariknya lagi saat ini drama Korea tidak hanya digemari kaum hawa saja. Laki-laki pun sudah mulai tergila-gila dan keranjingan ingin melihat para aktris Korea Selatan beradu akting.

Berbicara tentang drakor, tahukah kamu jika di tahun 2019 ini bakal lebih banyak drama Korea yang rilis dibanding bulan lalu. Ceritanya pun diracik dengan lebih seru dengan konflik-konflik yang beraneka ragam dan tentunya genre yang berbeda pula.

Tak perlu jauh-jauh hingga Desember, di bulan Feruari ini saja akan ada banyak drama Korea yang bisa kamu tonton. Salah satu di antaranya diperankan oleh Lee Jong Suk, Oppa tampan yang sebentar lagi akan menjalani wajib militer.

Related: Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaru, No Kaleng-kaleng

Wah-wah-wah, kira-kira apa saja ya drama Korea yang rilis di bulan Februari ini? Yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini.

1. Romance is A Bonus Book

Drama Korea Romance is A Bonus Book

Romance is A Bonus Book : Dok/kpopmap.com

Film yang diperankann oleh Lee Jong Suk sebagai seorang penulis dan editor jenius dan Lee Na-Young seorang copywriter ini sebenarnya telah tayang sejak 26 Januari lalu. Namun Drama tersebut masih tayang hingga Februari ini kok.

Related: 6 Situs Streaming Film Terbaik Indonesia, Yuk Langsung Nonton Dijamin Gratis!

Awal pertemuan yang tidak sengaja antar keduanya membuat benih-benih cinta mulai bersemi. Film romantis bertabur komedi ini sih wajib banget kamu tonton sebelum ketinggalan.

2. Touch Your Heart

Touch Your Heart

Drama Korea romantis selanjutnya ini telah rilis sejak 6 Februari lalu. Di sini kamu bisa menyaksikkan akting yang luar biasa antara Lee Dong-Wook dan Yoo In-Na.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya keduanya pernah begitu sukses memerankan peran mereka di serial Goblin. Hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali pada drama ini.

3. Item

Drama Korea Item

Item : Dok/kpopmap.com

Sukses dengan serial orisinil Kingdom di Netflix, Joo Ji Hoon kembali didapuk sebagai actor dalam seri drama Item. Drama ini sih akan resmi tayang pada tanggal 11 Februari.

Tidak seperti drama sebelumnya, Item tidak menonjolkan sisi keromantisan justru akan menghadirkan serial horror yang penuh misteri. Item menceritakan upaya sekelompok orang menjawab berbagai kejadian supranatural.

Related: Biar Selalu Update, Yuk Intip Daftar Film 2019 Bakal Tayang di Bioskop Tahun Ini!

Joo Ji Hoon, Jin Se Yun, dan Kim Kang Woo, sebagai pemerannya harus mencari tahu kejadian aneh yang menggangu belakangan ini. Sebenarnya cerita ini adalah adaptasi drama webtoon dengan judul yang sama lho.

4. Love in Sadness

Drama Korea Love In Sadness

Ji Hyun Woo, Park Han Byul, Ryu Soo Young, dan Wang Bit Na bersatu untuk memainkan drama bergenre melo. Film Love in Sadness ini bisa kamu tonton mulai 23 Februari nanti ya. Drama ini merupakan remake dari serial Jepang klasik tahun 1999 yang dibuat dengan sangat berbeda.

5. Haechi

Drama Korea Haeci

Merindukan drama kolosan Korea Selatan? Kamu bisa sisihkan waktu mulai 11 Februari untuk menyaksikan Haechi. Drama sageuk ini akan diperankan oleh Jung Ill-Woo yang baru saja kembali usai menjalani wajib militer.

Haechi menceritakan tentang kisah Pangeran Yeoning yang ikut bergabung demi memperjuangkan keadilan reformasi.

6. Big Issue

Drama Korea Big Issue

Akhirnya dua aktris dan aktor kawakan Korea Selatan ini dipertemukan. Joo Jin-moo dan Han Ye-seul akan muncul kembali di layar kaca mulai 20 Februari. Big Issue menceritakan tentang kehidupan seorang paparazi yang tersandung skandal besar hingga akhirnya harus menutup diri.

7. Trap

Drama Korea Trap

Mulai tayang sejak 9 Februari lalu, film ini bercerita tentang pembaca berita di salah satu stasiun TV Korea Selatan yang tiba-tiba mengalami kejadian tragis setelah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Drakor ini akan diperankan oleh Lee Seo-jin.

8. Possessed

Drama Korea Possessed

Possessed : Dok/hancinema.net

Tayang mulai 13 February nanti, Possessed menceritakan tentang seorang pria yang menjalani kehidupan sepi sebagai media psikis.

Film ini digawangi oleh Song Sae-byeok, Yeon Jeong-hun, dan Gu Joon-hee yang akhirnya saling bekerja sama menyelesaikan sebuh kasus.

9. Legal High

Drama Korea Legal High

Drakor yang dibintangi oleh Jin Goo dan So Eun-seo ini mengisahkan tentang kehidupan yang sangat berbeda dari dua pengacara. Drakor ini pun dijadwalkan rilis 8 Februari lalu dengan genre drama comedy.

Nah, itu tadi ke-9 drama Korea Selatan yang hadir di bulan Februari ini. Tak hanya menayangkan adegan-adegan romantis yang bikin baper, drakor di atas juga menampilkan pilihan genre berbeda untukmu. Salah satunya adalah drama comedy dan horor. So, sudah siapkah kamu untuk streaming drama Korea?

About Author

Hi, nama saya Tertia. Orang biasa memanggil saya "Ter" atau bisa juga "Te". Seorang travel writer yang suka dengan keunikan di setiap sudut kota. Menulis bukan hanya sekedar hobi namun sudah jadi passion.

Comments are closed.