Ikut Wamil, Lee Jong Suk Siap Tuntaskan Drama Terbarunya Romance is a Bonus Book

0

Nama Lee Jong Suk bagi pecinta drama Korea pasti tidaklah asing. Aktor sekaligus model tampan asal Korea Selatan ini santer dikabarkan akan segera menjalankan wajib militer di akhir bulan Februari ini padahal dia sendiri masih disibukkan dengan drama barunya yang bertajuk “Romance is a Bonus Book”.

Namun kabar tersebut baru-baru ini segera dikonfirmasi oleh pihak agensi yakni A-Man Project. Dikutip dari soompi.com, pihak agensi sendiri tidak membenarkan adanya kabar tersebut.

“Lee Jong Suk hingga kini belum mendapatkan draft pengumuman atau kabar jika dirinya akan menjalani wajib militer pada 28 Februari 2019 mendatang,” tutur pihak agensi.

Agensi juga menambahkan jika kemungkinan besar Lee Jong Suk baru akan menjalani wajib militer pada awal semester depan atau sekitar pertengahan tahun 2019. Akan tetapi demi mengantisipasi adanya jadwal resmi tugas militer, pihak agensi A-Man Project akan segera menyelesaikan proses syuting drama terbarunya yang tayang perdana pada 26 Januari 2019 lalu.

Related: Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaru, No Kaleng-kaleng

FYI, di Korea Selatan wajib militer telah menjadi kewajiban sejak tahun 1948. Wajib militer harus diikuti oleh seluruh pria dewasa yang telah berumur 20 tahun ke atas tak terkecuali para idol, actor, dan model. Wanita pun bisa mengikuti wamil ini akan tetapi tidak wajib. Masa tugas wamil biasanya memakan rentan waktu sekitar 21 hingga 24 bulan saja.

Romance is a Bonus Book

Lee Jong Suk dan Lee Na Young

Berbicara tentang drama terbarunya, ternyata Romance is a Bonus Book adalah debut pertama Lee Jong Suk bermain dalam serial drama bergenre komedi romantis. Seperti yang kita tahu, pria yang lahir pada 14 September 1989 ini terkenal karena beberapa peran seriusnya. Sebut saja Pinocchio, Doctor Stranger, I Hear Your Voice, While You Were Sleeping, dan masih banyak lainnya.

Melalui Romance is a Bonus Book, Lee Jong Suk pun menunjukkan kepiawaiannya dalam beradu acting yang tak melulu memerankan sosok serius saja. Aktor tampan 29 tahun ini diceritakan berperan sebagai seorang editor jenius bernama Cha Eun Ho yang memiliki karakter charming. Dan itu ternyata tidak sama dengan karakter asli Jong Suk loh.

Bersama dengan Lee Na Young sebagai Kang Dan Yi seorang copywriter yang karirnya meredup, mereka menghadirkan tontonan baru yang disambut hangat oleh publik. Lee Na merupakan aktris senior yang telah lama absen dari dunia drama dan lebih fokus membintangi film. Namun akhirnya setelah 9 tahun Lee Na pun memutuskan kembali membintangi drama Korea yang telah membesarkan namanya.

Related: 10 Style Rambut Cewek Korea Trend di Tahun 2019, Intip Yuk!

Kemunculan dua aktris dan aktor kawakan ini membuat perolehan rating Romance is a Bonus Book di hari pertama tayang cukup tinggi, yakni sekitar 44%. Antusias penonton menyambut idolanya beradu acting tinggi juga ya guys.

Lee Jong Suk Ternyata Fans Berat Lee Na Young

Lee Na Young Romance is a Bonus Book

Siapa sangka drama ini juga mempertemukan seorang fans dengan aktris yang dia cintai. Yup, ternyata Jong Suk sudah lama banget loh mengidolakan Le Na Young.

Related: 6 Situs Streaming Film Terbaik Indonesia, Yuk Langsung Nonton Dijamin Gratis!

Saking senangnya dengan akting dan kecantikan Lee Na, Jong Suk sampai-sampai pernah meminta dan menyimpan tanda tangannya juga. Kira-kira gimana ya jika sang idola beradu akting langsung dengan fans berat? Bakal grogi-grogi gitu gak ya?

Daripada hanya nebak-nebak, mending kita tonton streaming saja Romance is a Bonus Book yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di tasun tvN Korea Selatan pukul 09.00 waktu Korea. Jangan lupa kita doakan agar Jong Suk bisa segera mendapatkan jadwal pasti wajib militernya setelah drama terbarunya selesai.

About Author

Hi, nama saya Tertia. Orang biasa memanggil saya "Ter" atau bisa juga "Te". Seorang travel writer yang suka dengan keunikan di setiap sudut kota. Menulis bukan hanya sekedar hobi namun sudah jadi passion.

Comments are closed.