Trailer Avengers: Endgame Kedua Sisipkan Kejanggalan di Beberapa Adegan

0

Awal bulan lalu tepatnya 3 Februari 2019, trailer kedua Avengers: Endgame kembali dirilis oleh Marvel Cinematics Universe (MCU). Film superhero paling ditunggu besutan Russo Brother ini menampilkan potongan adegan yang cukup mengobati rasa rindu penonton.

Trailer berdurasi 30 detik itu memperlihatkan begaimana kesiapan sekutu Avengers yang tersisa menghadapi musuh utama mereka, Thanos. Setelah peristiwa habat yang menghancurkan semesta, Avengers pun kini bersiap balas dendam dan menunjukkan kehebatan mereka.

Trailer dibuka dengan gambaran kota New York yang penuh kabut dan terlihat suram. Kota-kota nampak sunyi penuh kekosongan dengan menghilangnya setengah penghuni semesta. Video dilanjutkan dengan menunjukkan persiapan Captain America membangun kekuatan yang tersisa di Bumi.

Adegan berlanjut memperlihatkan Tony Stark yang berusaha memperbaiki teknologi yang ada bersama Nebula. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Iron Man, Nebula, Star-Lord, Doctor Strange, Spiderman, Mantis, dan Drax terjebak di Planet Titan setelah tak berhasil menghalau Thanos. Sebagian dari mereka menghilang menjadi debu sesaat setelah Thanos menjentikkan jarinya.

Trailer Kedua Avengers: Endgame

Tak hanya itu, di lain sisi trailer Avengers: Endgame juga memperlihatkan kehadiran Ant-man dan Hawkeye yang sebelumnya absen di Avengers Infinity War. Bersama dengan Black Widow, War Machine, dan Thor mereka terlihat tengah berlatih untuk perang besar mereka.

Di akhir video, trailer ini menunjukkan para Avengers berjalan beriringan menuju markas dan dipimpin oleh Captain America. Penggemar Avengers, sudahkah trailer tersebut mengobati rasa kangenmu?

Related: 6 Situs Streaming Film Terbaik Indonesia, Yuk Langsung Nonton Dijamin Gratis!

Namun taukah kamu, jika penonton bermata elang ternyata melihat sesuatu yang aneh dalam trailer tersebut. Bukan karena tak hadirnya Thanos dalam trailer ya. Apakah kalian tau di mana letak kejanggalannya?

Ternyata ada adegan yang dirasa janggal di sana. Hal tersebut terlihat saat para Avengers berjalan beriringan.

Trailer Avengers Endgame 2

Kejanggalan pertama: kekosongan di antara Bruce dan Rhodey

Sekilas memang tidak ada yang aneh sampai kamu menyadari jika ada celah cukup luas pada potongan adegan ketika Black Widow, Captain America, Bruce Banner, dan War Machine melintasi Citi Field di New York City. Kekosongan tersebut terlihat nyata di antara Bruce dan Rhodey. Padahal jarak Avengers lainnya tak selebar itu.

Trailer Avengers Endgame 2

Kejanggalan kedua: celah antara Bruce Banner dan Antman

Tak cukup satu, pada adegan penutup saat Avengers berjalan di markasnya lagi-lagi terlihat celah antara Bruce Banner dan Antman. Apakah itu sengaja? atau memang ada tokoh yang telah sengaja dihilangkan oleh Marvel? Mengingat Marvel begitu jago dalam editing film-film luar biasa mereka.

Dari pada kita ikut menebak-nebak, mending tunggu saja jawabnnya nanti saat penayangannya di bulan April mendatang.

Related: Biar Selalu Update, Yuk Intip Daftar Film 2019 Bakal Tayang di Bioskop Tahun Ini!

Satu hal yang perlu kita tau sebelum menyaksikkan Avengers: Endgame nanti, film pamungkas garapan Anthony dan Joe Russo ini ternyata menjadi seri superhero dengan durasi terpanjang lho. Avengers: Endgame disebut-sebut akan tayang dalam waktu 3 jam.

Wow, durasi yang tak biasa bukan?

Dilansir dari Comicbook.com, sang sutradara menjelaskan jika studio akan setuju dengan cerita luar biasa mereka. Belum lagi film tersebut mendapatkan dukungan dan respon bagus dari para penggemarnya.

Durasi 3 jam tentu tidak dibuat tanpa alasan yang mendasar. Russo Brothers meyakini jika banyak cerita yang harus dimasukkan di sana. Sehingga tidak terjadi kejanggalan atau bahkan terkesan ada yang kurang dalam film terbaru mereka ini.

“Ketika harus menghadirkan cerita yang sangat rumit dan kalian ingin menghadirkan momen emosional yang kuat dengan karakternya itu membutuhkan jumlah yang nyata pastinya,” tutur Joe.

Lantas seperti apakah wujud film Avengers: Endgame yang akan memakan durasi 3 jam tersebut? Kita nantikan saja kehadirannya pada 26 April 2019 mendatang di seluruh bioskop kesayanganmu.

About Author

Hi, nama saya Tertia. Orang biasa memanggil saya "Ter" atau bisa juga "Te". Seorang travel writer yang suka dengan keunikan di setiap sudut kota. Menulis bukan hanya sekedar hobi namun sudah jadi passion.

Comments are closed.